Forum Diskusi Ilmiah (FDI)
Universitas Muhammadiyah Malang
Forum Diskusi Ilmiah (FDI)
Universitas Muhammadiyah Malang

WORKSHOP PENELITIAN

Author : Administrator | Rabu, 07 Desember 2016 09:36 WIB

Workshop Penelitian adalah salah satu program kerja UKM Forum Diskusi Ilmiah Divisi Prediksi  yang di selengarakan pada tanggal 27 November 2016, Ketua acara pada whoshop penelitian prediksi UKM FDI yaitu Nur Hasanah Syarif Jurusan Matematika. Acara dimulai pukul 08:00 adalah Chek in peserta, untuk peserta meliputi semua pengurus UKM FDI dan Anggota Madya atau Anggota baru angkatan 2016. Pukul 09:00 acara di mulai. Acara berlansung di ruang kelas Teknik Industri 402-404. Acara berlansung dengan kondusif denggan smbutan sebagai pembukaan acara adalah Nur Hasanah sebgai ketupel atau ketua pelaksana di lanjutkan oleh Afif Zainury Wafiq sebagai ketua internal UKM FDI dan di akhiri oleh pembina UKM FDI yaitu Dr. Zulfatman, M.Eng.

            Materi pengenalan penelitian di berlansung di GKB 2 ruang 402-404 dan pemateri pada penegnalan penelitian adalah Dr. Zulfatman, M.Eng, setelah pemberian materi peserta diarahkan untuk kumpul kelompok yang sebelumnya sudah di bentuh sebelum acara dimulai lansung disambung dengan isoma sholat lohor dan makan yang sudah disiapkan oleh panitia.

            Materi metode penelitian yang belajut setelah isoma, untuk materi metode penelitian di bagi menjadi dua golongan yaitu metode penelitian exsak dan metode penelitian sosial, untuk metode penelitian sosial berlansung di ruang kelas 402 dan 404 untuk pemateri sendiri pada metode penelitian sosial adalah Fauzik Lendiyono, M.Si dan untuk materi metode penelitian exsak yang berlansung di ruang kls 407 GKB 2 dengan pemateri adalah Untung Santoso, M.Si. setelah peserta menerima banyak materi selanjutnya adalah Isoma sholat ashar, setelah sholat materi di lanjutkan materi pengalian ide dan sistematika kepenulisan yang berlansung di GKB 2 ruang kelas 402-404, pemateri pada materi ini adalah alumni UKM FDI yaitu Dwi Yunda Alfianti, S. Psi.

            Outputan atau harapan di selengarakan acara workshop penelitian ini  adalah peserta yang mendaftarakan dalam workshop penelitian mengumpulkan karya H+7  yang di kumpulkan dalam bentuk Hardfile dan Shoftfile.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image